SELAMAT DATANG ( Selamat Datang Di blog Kami......!!!!!!) blog kami menyediakan berbagai game dan musik dan file-file tersebut bisa di download langsung. terima kasih atas kunjungan anda.........!!!!!!! Antivirus Artav | Free Download Antivirus Artav Terbaru ~ Herdiansyah_Software

Senin, 21 Maret 2011

Antivirus Artav | Free Download Antivirus Artav Terbaru

Antivirus artav menjadi sebuah salah satu symbol bahwa Indonesia memiliki putra-putri yang cerdas dan mau berkarya bagi nusa dan bangsa, disini saya akan berbagi kepada anda mengenai antivirus artav dan anda dapat mengunduhnya secara gratis.

Bagi anda yang belum mengetahui siapa pembuat antivirus artav, saya akan memberitahukan kepada anda, penemua antivirus artav adalah seorang siswa kelas 2 SMP 48 Bandung yang bernama Arrival Dwi Sentosa yang kerap dipanggil dengan nama Ival.

Ival menciptakan antivirus artav dengan berbasiskan program visual basis. Namun walau antivirus artav diciptakan oleh anak SMP, Antivirus Artav memiliki beragam fitur, fitur yang disuguhkan oleh antivirus artav diantaranya Realtime Protection, Anti Hacker, Mail Scanner, USB Protected dan Link Scanner, Bahkan di versi terbarunyaartav 2.4, Artav menambahkan fitur Worm Detector dan Rootkit Detector.

Bagi anda yang ingin mendapatkan antivirus artav, anda bisa mengunduhnya pada tautan yang telah tersedia.

Antivirus artav

Kita tentunya juga tidak mau kalau karya serta kreatifitas muda tidak berkembang dan akhirnya mati. Oleh karena itu saya menyarankan setelah anda mengunduh antivirus artav, anda bisa mendonasikan sebagian penghasilan anda demi kelangsungan antivirus artav

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons